Selamat datang di Taman Herbals

X-DIABETS Herbal untuk Diabetes

Selasa, 26 Februari 20130 komentar


Diabetes tidak harus minum obat seumur hidup, pangkreas merupakan organ tubuh yang sangat penting. Didalam pangkreas terdapat pulau pulau langerhans yang tersusun dari sel sel alfa yang memproduksi hormon glucagon dan sel sel beta yang memproduksi hormon insulin yang berfungsi membakar kadar gula dalam darah menjadi energi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk menjalankan aktivitasnya.

Pola makan tidak sehat yang tidak seimbang dengan aktivitas fisik ( olah raga ) yang cukup, menjadi penyebab pangkreas rusak dan menurunya produksi insulin. Kekurangan hormon insulin berakibat tingginya kadar gula dalam darah (hiperglikemia ) dan secara umum disebut sakit gula, kencing manis atau diabetes militus.
Diabetes militus biasanya ditandai dengan kencing berlebihan ( Polyuria ), haus berlebihan ( Polydipsia ), Lapar berlebihan ( Polyphagia ), penglihatan kabur, mudah lelah, sering mengantuk, kesemutan dan gatal gatal pada tangan dan kaki, koordinasi gerak tubuh terganggu, berat badan menurun drastis dan dalam jangka waktu panjang mengakibatkan komplikasi, seperti  : gagal ginjal, impotensi, kebutaan, gangren yang berakibat amputasi dll.

Selama pangkreas tidak diobati, penderita diabetes harus mengkonsumsi insulin buatan maupun obat gula secara terus menerus seumur hidup, dengan dosis yang terus bertambah, seiring dengan kerusakan yang terjadi pada pangkreas. Sementara pemakaian obat kimia dalam jangka panjang akan mengakibatkan komplikasi liver dan ginjal yang pada akhirnya penderita diabetes akan manjadi sakit lever, sirosis maupun kangker hati dan biasanya penderita diabetes juga mengalami gagal ginjal yang mengharuskan dilakukan hemodialisa ( cuci darah ).
X-Diabets bertindak sebagai pankreo regenerator yang berfungsi memperbaiki sel sel pangkreas yang rusak agar pangkreas sehat kembali dan mampu bekerja secara optimal memproduksi insulin yang cukup untuk membakar kadar gula dalam darah, sehingga kadar gula normal kembali dan diabetes sembuh alami tanpa harus mengkonsumsi insulin buatan atau obat gula seumur hidup.

Harga: Rp.65.000,- atau Rp.300.000,- / 6botol.
Share this article :
 
Support : Taman Herbals | Grosir Murah | Gungs Bisco | Tamanrejo | Blora
Copyright © 2012-2014. TAMAN HERBALs - All Rights Reserved
Template Created by Taman Herbals Modify by Gungs Bisco
Proudly powered by BIGBASS